Langsung ke konten utama

Aktifitas Rafting untuk Acara Family Gathering


SPINACH Indonesia, menawarkan Paket khusus bagi Group ataupun perusahaan yang akan menyelenggaran Family Gathering. jasa event organizer kami memberi pelayanan servis terbaik untuk kegiatan family gathering ini ke beberapa tujuan kota seperti : Lembang, Bandung, Bogor, Pangalengan, Ciwidey, Sukabumi, Garut, Subang , Jakarta, Bogor, Anyer, Carita, Tanjung Lesung atau keluar pulau seperti Bali, Lombok, Sumatera, dsb.




BUTTLER SERVICE 
Dengan konsep "Buttler Service", kami memberi kenyamanan untuk anda (terutama panitia outing) dengan susunan acara yang terprogram, peserta tinggal menikmati fasilitas yang kami sediakan , mulai dari penginapan, acara/permainan berikut wahananya. Keseluruhan kegiatan dikemas dengan menggabungkan konsep outbound dengan entertainment.




Untuk acara Family Gathering , SPINACH Indonesia akan memberi sentuhan thema (apabila ada komponen entertainment) sehingga semua peserta mulai dari anak-anak sampai peserta dewasa akan merasakan dan terlibat pada acara hiburan yang penuh dengan suasana kebersamaan/keakraban dan menyenangkan (fun & togetherness), sehingga antar keluarga dapat saling mengenal.

Untuk kegiatan Outbound Family Gathering, dapat dikemas dengan pembagian kelompok permainan  serta pemandu khusus untuk :
- Kelompok Dewasa
- Kelompok Anak-Anak

Sementara kelompok dewasa beraktifitas, peserta anak-anak akan diajak terlibat
pada program kemandirian dengan konsep Character Building



Aktifitas dengan sentuhan tantangan ringan, dapat juga dikemas dengan konsep Family Adventure Concept, berupa aktiftas RAFTING.
Khusus kegiatan Rafting untuk Family Gathering, disarankan dipilih lokasi rafting dengan GRADE I - III, dengan tetap pada pelaksanaan kegiatan harus ada pendampingan orang tua, meskipun konsep rafting yang kami tawarkan tersedia tenaga RESQUE.

outbound lembang, outbound di lembang bandung, rafting di lembang, tempat rafting di lembang, rafting di lembang bandung, rafting di lembang, rafting di lembang, rafting di lembang, rafting


Info detail untuk kegiatan Outbound dengan konsep Gathering Team Building di daerah Bandung, Lembang, Ciatrer, Subang, Ciwidey, Garut, Sukabumi, Pangalengan, Banjaran dsb dengan aktifitas RAFTING, kami akan membantu menyusun program dengan menyesuaikan kebutuhan lokasi dan acara internal ke :

RAFTING DISCOVERY
HP : 0812 183 1184 (WA)
HP : 0819 111 234 81 (WA)

Email:
info.junglediscovery@yahoo.com

Postingan populer dari blog ini

THEMATIC GAMES dengan AKTIFITAS RAFTING

Agar acara outing outbound untuk Gathering Perusahaan, Family Gathering di Lembang, Bandung, Bogor, Jakarta, Subang, Anyer, Tanjung Lesung, Bali, atau kota-kota lainnya menjadi lebih punya NILAI, SPINACH Indonesia memiliki keahlian mengkemas kegiatan dengan beberapa konsep thema.

Rafting sebagai Komponen Acara Fun Outbound di Bandung

Kegiatan Gathering atau istilah lainnya Outing, saat ini menjadi salah satu kebutuhan bagi perusahaan, organisasi ataupun sekolah sebagai media untuk menambah dan meningkatkan kinerja sekaligus membangkitkan semangat baru.

Kegiatan Gathering Outbound dengan Kegiatan Rafting di Lembang Bandung

Kegiatan Gathering Outbound di Lembang Bandung menyediakan berbagai aktifitas pendukung. Aktifitas outdoor / di alam terbuka ini menyediakan beberapa konsep aktiftas mulai Fun Games, Fun Team Building, Outbound Training, Paintball, Offroad atau Rafting. Kegiatan rafting di Bandung tersedia di beberapa lokasi seperti : - Rafting di Pangalengan Bandung - Rafting di Banjaran Bandung - Rafting di Ciwidey Bandung