Langsung ke konten utama

RAFTING : outbound dengan konsep adventure di Lembang, Bandung, Subang, Ciwidey, Pangalengan, dll

Rafting di Bandung
Outbound kini menjadi salah satu trend dan kebutuhan untuk membangun kebersamaan, membangun sinergi, serta refreshing yang dikemas dengan kegiatan Outing. Banyak jenis aktifitas paket outbound di Bandung yang ditawarkan oleh pengelola wisata, mulai dari kegiatan fun games, team building, treasure hunt, amazing race, wisata alam sampai dengan kegiatan adventure yang memacu adrenalin.



Rafting di Bandung

Beberapa pilihan aktifitas / paket outbound kami tawarkan sesuai kebutuhan seperti Paintball, Offroad Landrover, Tubing, Body Rafting, atau Fun Rafting. Aktifitas / Paket Outbound ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan acara seperti Company Gathering / Gathering Perusahaan, Family Gathering ataupun aktifitas untuk acara Study Wisata Sekolah.

RAFTING, OUTBOUND, OLAH RAGA & ADVENTURE
Ingin menguji adrenalin sekaligus beraktifitas outbound dengan olah raga air, sepertinya RAFTING dapat dimasukan pada salah satu agenda OUTING GATHERING group anda. Menyusuri arus dan jeram sungai yang berkelok kelok menjadi keasyikan tersendiri, apalagi saat perahu karet yang ditumpangi melewati jeram yang cukup menantang; adrenalin kitapun akan terpacu.
Aktifitas RAFTING ini dapat diikuti oleh berbagai usia dengan memperhatikan tingkatan / grade yang ada. Untuk menghindari cedera / kecelakaan ataupun terbawa arus sungai, saat beraktifitas outbound RAFTING; wajib didampingi oleh instruktur khusus. 

Kemasan aktifitas outbound Rafting kami tawarkan dalam beberapa kemasan paket tanpa menginap ataupun berikut menginap dengan pilihan lokasi sesuai pilihan group Anda.
Kami sediakan beberapa kemasan PAKET RAFTING yang dikemas dengan kegiatan lainnya seperti :
- Paket Gathering Menginap
- Paket Paintball
- Paket Offroad
- Paket Team Building
- Paket Fun Games
- dsb.
outbound lembang, outbound di lembang bandung, rafting di lembang, tempat rafting di lembang, rafting di lembang bandung, rafting di lembang, rafting di lembang, rafting di lembang, rafting

Info detail untuk kegiatan Outbound dengan konsep Gathering - Team Building di daerah Bandung, Subang, Ciwidey, Garut, Sukabumi, Pangalengan, Banjaran dsb dengan aktifitas RAFTING, kami akan membantu menyusun program dengan menyesuaikan kebutuhan lokasi dan acara internal hubungi :

RAFTING DISCOVERY
HP : 0812 183 1184 (WA)
HP : 0819 111 234 81 (WA)

Email:
info.junglediscovery@yahoo.com

Postingan populer dari blog ini

THEMATIC GAMES dengan AKTIFITAS RAFTING

Agar acara outing outbound untuk Gathering Perusahaan, Family Gathering di Lembang, Bandung, Bogor, Jakarta, Subang, Anyer, Tanjung Lesung, Bali, atau kota-kota lainnya menjadi lebih punya NILAI, SPINACH Indonesia memiliki keahlian mengkemas kegiatan dengan beberapa konsep thema.

Rafting sebagai Komponen Acara Fun Outbound di Bandung

Kegiatan Gathering atau istilah lainnya Outing, saat ini menjadi salah satu kebutuhan bagi perusahaan, organisasi ataupun sekolah sebagai media untuk menambah dan meningkatkan kinerja sekaligus membangkitkan semangat baru.

Kegiatan Gathering Outbound dengan Kegiatan Rafting di Lembang Bandung

Kegiatan Gathering Outbound di Lembang Bandung menyediakan berbagai aktifitas pendukung. Aktifitas outdoor / di alam terbuka ini menyediakan beberapa konsep aktiftas mulai Fun Games, Fun Team Building, Outbound Training, Paintball, Offroad atau Rafting. Kegiatan rafting di Bandung tersedia di beberapa lokasi seperti : - Rafting di Pangalengan Bandung - Rafting di Banjaran Bandung - Rafting di Ciwidey Bandung